Minggu, 24 Januari 2016

Apa Saja yang Baru di Town Hall 11?

Ketemu disini bersama RianClash, kali ini saya akan membahas tentang Apa Saja yang Baru di Town Hall 11? Beberapa bulan yang lalu, muncul update baru, yaitu update TH 11. Tentunya ada banyak hal yang baru di TH 11 ini. Banyak yang senang, dan banyak juga yang kesal dengan update TH 11 ini. Memang, apa aja yang baru?


1. Sekarang TH Menyimpan Loot Lebih Banyak




Yap, mungkin updatean ini yang membuat para Clasher agak kesal. Sekarang TH menyimpan lebih dari 1000 loot, bahkan menyimpan Drak Elixir. Walaupun perubahannya hanya sedikit, ternyata berpengaruh besar bagi para Clasher. Dengan ini tidak akan ada lagi yang akan menggunakan base farming dengan TH diluar. Jadi mungkin bagi kalian yang biasanya Town Hall Sniping, sekarang setelah update terbaru TH 11, sudah tidak bisa dilakukan lagi. Dan sekarang, pasti kebanyakan orang akan menyerang seluruh base lawan, dan tidak lagi melakukan TH Sniping.

2. Bisa Donate Drak Spell



Nah, inilah fitur yang sangat berguna bagi para Clasher. Sekarang kita bisa donate Drak Spell. Dengan ini, kita dapat mendapatkan tambahan spell dari CC kita. Kalian akan mendapat space Drak Spell ini di CC kalian, saat CC kalian sudah level 4. Fitur ini tentunya sangat berguna saat kita war. Dengan fitur baru ini, terdapat kombinasi spell baru untuk strategi GOWIPE, yaitu dengan kombinasi spell 1 Rage, 1 Healing, dan 4 Earthquake (1 spell dari CC). 4 Earthquake sebagai pengganti dari WB.

3. Heroes Baru Grand Warden



Ada Hero baru di TH 11, dan namanya adalah Grand Warden. Hero ini lebih mengarah kepada fungsi Support. Walaupun begitu, Hero ini juga bisa menyerang bangunan-bangunan yang ada walaupun damagenya tidak sebesar Archer Queen. Dia dapat, melindungi troops yang ada dalam jangkauannya. Di dalam jangkauannya, Damage yang diterima oleh troops kita dari Defense musuh akan berkurang dari damage aslinya. Troops kita akan bertahan lebih lama dari biasanya di dalam jangkauan Grand Warden. Grand Warden dapat diupgrade sampai level 20. Hero ini tidak dibeli dengan Drak Elixir seperti Hero lainnya, tetapi dengan Elixir biasa.

4. Defense Baru Eagle Artillery



Di TH 9, ada X-Bow, TH 10, ada Infreno Tower, dan Di TH 11, juga ada Defense yang namanya Eagle Artillery. Ini adalah Defense special yang ada di TH 11. Seperti halnya Special Defense di TH sebelumnya, Eagle Artillery mempunyai kemampuan khusus. Dia mengeluarkan semacam bola api pada mortar. Hebatnya, range dari Defense ini tidak terbatas. Tetapi, dia hanya akan menarget musuh yang sudah masuk dan menyerang kedalam base musuh. Damagenya cukup besar, dan cukuplah, untk memberikan rasa sakit pada troops-troops musuh. Eagle Artillery juga dapat menarget troops udara.

5. Minion Level 7



Di TH 11, Minion dapat diupgrade ke level 7. Untuk mengupgrade Minion ke level 7 ini, kalian harus mengupgrade Laboraty ke level 9. Tentunya minions level 7 akan mempunyai Hitpoints dan Damage yang lebih besar dari Minion level 6.

6. Wizzard Tower Level 9



Waha, kabar buruk untuk para ballon, karena sudah ada Wizzard Tower level 9 di TH 11. Wizzard Tower level 9 mengalami sedikit perbedaan di bentuknya. Terdapat 4 batu keatas mengelilingi Wizzard Tower. Damage dan Hitpointsnya tentu akan semakin bertambah, dan semakin sakit untuk ballon.

7. Gold dan Elixir Storage Level 12




Nah, bagi kalian yang storagenya udah penuh, kalian bisa upgrade Storage kalian ke level 12. Di level 12, Storage kalian dapat menampung sampai 2 juta Elixir/Gold per Storage. Eits, tapi ingat, semakin kalian upgrade TH kalian, kapasitas untuk menampung lootnya semakin banyak.

Itulah tadi pembahasan tentang Apa Saja yang Baru di Town Hall 11? Terima kasih yang sudah mambacanya, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Salam Clasher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar