Selasa, 26 Januari 2016

Prediksi Update COC Februari 2016

Ketemu disini bersama RianClash, kali ini saya akan membahas tentang Prediksi Update COC Februari 2016. Sepertinya Supercell akan merilis update terbaru untuk gamenya, Clash Of Clans. Sepertinya updatenya, akan ada di bulan februaru 2016. Nah, pasti kalian pingin tahu, apa saja yang baru di update COC nanti.

1. Dark Elixir Troop Baru


Nah, kalau kalian lihat di Dark Barrack, pasti ada tulisan Coming Soon. Kali ini Supercell akan mengisinya 1 dengan Dark Troop Baru. Kalau saya lihat digambar, Troop baru ini seperti yang ada pada game Clash Royale. Kalau gak salah, namanya Baby Dragon di Clash Royale. Jika menurut gambar, dia maks di level 5 dan harganya 750 Drak Elixir.

2. Dark Barrack Level 7


Tentunya, dengan update Troop diatas, pasti level Dark Barrack juga akan naik. Akan ada Dark Barrack level 7. Sepertinya, yang bisa mengupgrade Dark Barrack nya ke Level 7 hanyalah TH 11, kalau tidak salah. Untuk kapasitas pembuatan Troopnya, saya tidak begitu tahu. Biaya untuk mengupgradenya pun, saya juga belum tahu. Ya, tunggulah saja sampai bulan Februari nanti.

3. Wall Level 12

Di TH 11 akan ada Wall level baru, yaitu Wall level 12. JIka sebelumnya, Wall level 11 bertema menyala-nyala, mungkin di Wall level 12 ini, akan agak berbeda. Hitpoints dari Wall level 12 ini tentunya akan semakin mantap. Untuk harga upgrade dan Hitpointsnya, saya tidak begitu tahu.

4. Mortar Level 9



Mortar level 9 ini akan berdesain sangat keren. Kalian dapat mengupgrade Mortar kalian ke level 9, jika sudah TH 11. Tentunya Mortar ini akan semakin memberikan rasa sakit, kepada para Archer level 7. Untuk HP dan Damage per Secondnya saya tidak begitu tahu juga.

Update ini juga termasuk update besar setalah update TH 11 akhir tahun 2015 lalu. Ingat ini masih prediksi, jadi masih belum pasti.

Itulah tadi pembahasan tentang Prediksi Update COC Februari 2016. Terima kasih yang sudah membacanya, dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.

Salam Clasher

Tidak ada komentar:

Posting Komentar